Sabtu, 07 Februari 2015

Trend Anak Muda Masa Kini


Remaja tidak pernah lepas dari yang namanya tren gaya hidup. Dari segi Psikologis, perubahan hormon dan beberapa ciri fisik yang menyebabkan mereka sangat menggandrungi Tren gaya hidup yang baru dan belum pernah mereka ketahui sebelumnya.

Berpenampilan menarik atau yang sering biasa di sebut GAUL, tentu memiliki ternd tersendiri di kalangan remaja saat ini. Dalam pergaulan, fashion atau cara berpenampilan ini sangat penting, karena jika kita ketinggalan model fashion kita malah akan di bilang "Udik, Katrok, Endeso, Dll". apa lagi secara tidak langsung cara berpakaian juga mempengaruhi jati diri seseorang. maka tidak heran ada yang rela menabung demi membeli pakaian baru yang sedang ngetrend, Berikut ini tren anak muda masa kini ;

1. Pemuda dengan Smartphonenya /Gadget




Kemunculan smartphone di Indonesia dengan segala fasilitasnya membuat para pemuda ingin memilikinya dengan berbagai macam alasan. Alasan pertama, sebagai media telepon genggam biasa. Kedua, sebagai media bisnis dengan segala fitur yang diberikan khususnya untuk media sosialnya. Ketiga, untuk gaya-gayaan saja atau dengan kata lain ingin menyamakan dirinya dengan teman-temannya pengguna smartphone supaya dianggap anak gaul.



2. Jejaring Sosial




bukan ABG gaul namanya kalo belum punya Akun JEJARING SOSIAL, semisal Facebook.com, Twitter.com, Yahoo.co.id, Sobatme.com dll



3. Behel




Behel adalah alat bantu untuk merapikan gigi yang berantakan. Banyak pemuda zaman sekarang ini memakai behel dengan alasan untuk gaya saja meskipun memang ada yang benar-benar mengenakannya untuk merapikan giginya. Dan kebanyakan yang memakai adalah perempuan.



4. Pemuda dengan Band Metalnya




Di kalangan pemuda sekarang ini banyak sekali bermunculan band-band yang beraliran metal/scream. Aneh bagi saya, mengapa mereka membuat band yang beraliran seperti itu yang tidak jelas menyanyikan lagu apa. Liriknya pun susah dipahami saat mereka tampil. Saya pun seringkali ditawarkan untuk membeli tiket dan menghadiri acara-acara metal tersebut oleh teman-teman saya.



5. Boyband dan Girl band




Kemudian kini juga marak yang namanya boyband dan girl band. Dalam entertainment saja kini banyak bermunculan boyband dan girl band yang mengikuti gaya korea. Apakah mereka mambuat grup itu dengan alasan ikut-ikutan?? Tapi, pada intinya semua stasiun televisi yang berisikan acara hiburan pasti selalu muncul salah satu dari mereka.



6. Potongan Rambut




sering kali kita melihat anak2 muda sekarang dgn tampilan rambut yang unik dan kren, misalnya Mohawck, Emo, Punk, dll


7. MOTOR


hmm, yang atu ini ga usah dijelasin ya, udah cukup jelas, katanya gak bakalan punya pacar kalo belum punya SATRIA F, NINJA RR, VIXION, dll

8. Kamera DSLR


Kamera SLR merupakan salah satu perangkat yang zaman dulu cuma dipakai oleh kalangan profesional, dan tentu saja dipergunakan sesuai dengan profesinya. Tapi sekarang, benda yang satu ini juga jadi ‘mainan’ tren yang kalo anak muda gak bawa SLR, artinya dia gak gaul dan mengikuti tren. Padahal, ada juga tuh yang bawa SLR ke mana-mana, tapi pas ditanya soal “Iso” dan “Zoom” cuma bisa cengok. So, kamu termasuk yang mana Guys?

0 komentar:

Posting Komentar