Jumat, 06 Februari 2015

Hal-Hal Aneh Yang Dilakukan Orang Jika Jatuh Cinta


Tanpa kita sadari, kita sering melakukan banyak hal aneh dan janggal saat sedang jatuh cinta. Tiba-tiba kita merasa seperti seorang detektif di dunia maya, selalu ingin tampil cantik, dan sering tersenyum-senyum sendiri. Lebih rincinya, seperti terurai berikut ini:



1. Stalking Sosmednya


Tidak hanya handphone, kamupun akan selalu stalking semua akun sosmed yang dia miliki. Hal ini kamu lakukan untuk mencari tahu tentang dirinya.
2. Senang menganalisis

Layaknya seorang peramal, Anda mulai banyak beranalisis dan memperhatikan bahasa tubuh lawan jenis untuk mengetahui apakah si dia memiliki perasaan yang sama seperti Anda. Sampai pada akhirnya Anda menyerah, karena masing-masing orang berperilaku tak sama saat jatuh cinta.

3. Bertingkah tak wajar


Anda berusaha untuk terlihat tenang, tetapi apa mau dikata, jantung berdegup kencang, membuat Anda jadi canggung, malu-malu, dan sebagainya. Selain itu, akibat gugup, Anda tak begitu mawas dengan kata-kata yang diucapkan dan perilaku saat si dia dekat.

4. Mendadak detektif


Sekarang, sejumlah besar wanita mencari tahu pria incarannya lewat media sosial dan internet. Lewat dua platform tersebut, Anda mencoba memahami karakter si dia, tempat-tempat favoritnya, dan lain-lain. Jangan merasa aneh karena rasa-rasanya nyaris semua wanita melakukan hal yang sama.

5. Cemburu sekaligus penasaran 


Ketika si dia berbicara dengan wanita lain, Anda akan merasa kesal, perut jadi mulas, dan penasaran. Anda ingin tahu apa yang mereka bicarakan, apalagi ketika mereka berbicara sambil tersenyum dan tertawa. Anda juga mulai banyak bertanya kepada sahabat si dia. Ini tanda bahwa Anda sedang mencari tahu seperti apakah orang yang disukainya.

6. Introspeksi diri


Selain menganalisis si dia, ternyata Anda juga sering introspeksi diri. Sebab, sederhana saja, Anda selalu ingin terlihat sempurna di depannya dengan tampilan yang menawan dan brolan yang bisa membuatnya tertawa atau tersenyum
Tak jarang, hal ini malah membuat Anda tambah pusing. Lebih baik bertingkahlah sesuai dengan karakter Anda saja agar segala sesuatunya dapat berjalan lebih mudah.

7. Mencari tahu kesukaan si dia


Saat si dia memberitahukan film dan musik favoritnya, Anda akan segera mengunjungi toko musik demi membeli CD dan DVD rekomendasi dari si dia tersebut. Dengan demikian, Anda merasa jadi lebih tahu dunia dan minatnya.

8. Lirik-lirik ponsel 


Ketika Anda dan si dia bertukar pesan lewat ponsel, Anda selalu berpikir dua kali sebelum mengirim pesan ke si dia. Mulai dari kata-kata, tanda baca, dan emoji yang Anda gunakan.
Saat momen chatting usai, Anda akan membaca kembali percakapan dengan si dia dari awal, sebelum Anda jatuh tertidur.


0 komentar:

Posting Komentar